Tingkatkan kualitas layanan, BPR Intidana lakukan Pelatihan Pengenalan Laporan Keuangan

Tingkatkan kualitas layanan, BPR Intidana lakukan Pelatihan Pengenalan Laporan Keuangan

Sebagai BPR dengan aset terbesar di Jabodetabek, BPR Intidana Sukses Makmur selalu berinovasi meningkatkan kualitas layanannya bagi nasabah setia. Selaras dalam budaya perusahaan KITECOCOK yaitu Continous Improvement.

Foto bersama peserta pelatihan

Baca juga: OJK pastikan kesiapan kantor baru BPR Intidana Cabang Tangerang

BPR Intidana melaksanakan Pelatihan Pengenalan Pelaporan Keuangan bagi Insan Dana yang bertugas. Pelatihan yang dilaksanakan selama 2 hari ini diikuti oleh Regional Branch Manager, kepala Kantor Cabang, kepala Kantor Unit, kepala kredit analis, dan credit officer.

Eddy S. Hertanto selaku Direktur membuka acara Pelatihan

Acara Pelatihan Pengenalan Pelaporan Keuangan ini dibawakan oleh A.A. SG inten Adriyani selaku Kepala Divisi Human Capital & Corporate Planning, serta dibuka oleh Eddy S. Hertanto selaku Direktur. Benyamin M.L Tobing selaku Kepala Kredit Support menjadi pembicara dalam pelatihan ini.

Benyamin M.L Tobing sebagai pembicara

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you’ll go.” – Dr. Seuss

BPR Intidana berharap agar Insan Dana yang bertugas dapat memberikan layanan lebih prima kepada nasabah. Sebagai BPR dengan aset terbesar di Jabodetabek, BPR Intidana selalu berupaya dalam meningkatkan kualitas layanannya bagi masyarakat.

BPR Intidana, Cepat Mudah Aman