Transisi Endemi Bawa Angin Segar Bagi Perekonomian

Transisi Endemi Bawa Angin Segar Bagi Perekonomian

Pemerintah telah mengumumkan pelonggaran kebijakan penggunaan masker pada ruang terbuka. Hal ini menjadi titik terang bahwa Indonesia telah memasuki babak baru transisi pandemi menuju endemi sehingga masyarakat akan hidup berdampingan dengan Covid-19.

baca juga: Sell in May and Go Away! The Fed naikan suku bunga, bagaimana dengan kondisi pasar modal?

Pemerintah menilai kesadaran masyarakat Indonesia dalam menjaga protokol kesehatan sudah semakin baik. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan, masyarakat Indonesia sudah memiliki ketahanan lebih baik terhadap varian-varian baru Covid-19 dibanding negara lain seperti China dan Amerika Serikat. Hal ini menjadi salah satu latar belakang yang positif terhadap transisi tersebut.

Budi Gunadi, Menteri Kesehatan Republik Indonesia

“Belajar dari sejarah pandemi yang pernah terjadi di dunia, transisi menuju endemi dilakukan saat masyarakat sudah mulai menyadari bagaimana caranya melakukan protokol kesehatan yang sehat pada diri dan keluarga. Hal tersebut memerlukan edukasi dan penerapan secara bertahap.” Ujar Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dalam jumpa pers secara daring bersama Satgas Penanganan Covid-19 (17/5).

Momentum yang Tepat untuk Bangkitkan Perekonomian

Babak transisi ini merupakan saat yang tepat bagi anda untuk membangkitkan kembali perekonomian, didukung dengan pertumbuhan positif PDB Indonesia pada kuartal pertama 2022.

PDB Indonesia Tahun 2019-2022

Dikutip dari Badan Pusat Statistik, bahwa perekonomian Indonesia tumbuh 5,01 persen secara tahunan pada kuartal I 2022. Persentase pertumbuhan itu didapat dari kenaikan nilai produk domestik bruto atas dasar harga konstan (PDB ADHK) Indonesia pada kuartal itu dibandingkan perolehan pada kuartal I 2021.

Ambil Kesempatan untuk Kembangkan Usaha Anda

Momentum kebangkitan perekonomian Indonesia merupakan saat yang tepat untuk mengembangkan usaha anda. Tambahan modal sangat diperlukan dalam peningkatan kualitas perusahaan. Sebagai solusi pengembangan usaha anda, BPR Intidana memberikan promo Kredit Bunga Murah yang berlaku hingga 31 Mei 2022.

baca juga: Peningkatan Layanan Nasabah jadi Fokus BPR Intidana

Dengan platfom hingga 20 Milyar dengan bunga rendah, usaha anda akan berkembang dengan pesat bersama BPR Intidana. Sebagai BPR terbesar di Jakarta, BPR Intidana selalu berupaya untuk menjadi solusi kebutuhan perbankan anda.

Segera hubungi atau kunjungi kantor BPR Intidana terdekat untuk memperoleh promo ini.

BPR Intidana, Cepat Mudah Aman