Peningkatan Layanan Nasabah jadi Fokus BPR Intidana

Peningkatan Layanan Nasabah jadi Fokus BPR Intidana

Sebagai penyedia jasa layanan keuangan dengan berbagai prestasi. BPR Intidana Sukses Makmur selalu berinovasi dalam meningkatkan layanannya kepada nasabah. BPR Intidana Sukses Makmur melakukan peningkatan pada berbagai sektor, salah satunya adalah sektor Sumber Daya Manusia.

Pelatihan Etiket dan Penampilan Profesional dilaksanakan di BPR Intidana Kantor Cabang PIK pada 4 & 12 April 2022. Pelatihan dibuka oleh Eddy Setiawan Hertanto selaku Direktur, penyampaian materi disampaikan oleh Inten Adriyani selaku Kepala Divisi Human Capital & Corporate Planning.


Secara umum pelatihan Etiket dan Penampilan Profesional bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Insan BPR Intidana dalam melayani nasabah melalui peningkatan cara beretika, penampilan profesional, kepercayaan diri, profesionalisme, sopan santun, serta kredibilitas dalam bekerja. Melalui pelatihan tersebut, Insan BPR Intidana dapat mewujudkan pelayanan Cepat Mudah Aman secara prima kepada para nasabah.

Sebagai BPR terbesar di Jakarta, BPR Intidana Sukses Makmur berkomitmen untuk selalu berinovasi memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

BPR Intidana Sukses Makmur

Cepat, Mudah, Aman